Usaha Dagang Pentol Dan Siomay, Bisnis Yang Akan Terus Digemari Dari Tahun Ke Tahun

Dari tahun ke tahun, unit usaha bisnis kecil dan menengah di bidang kuliner semakin mengalami peningkatan. Bermunculan berbagai merk baru di bidang makanan yang secara otomatis membuat persaingan bisnis di bidang kuliner semakin ketat. Namun di tengah persaingan tersebut, masih ada usaha kecil menguntungkan yang masih digemari oleh para konsumen hingga saat ini.

Usaha dagang pentol dan siomay, bagaimana prospeknya?

Menilik kegemaran orang Indonesia yang sangat gemar makan pentol dan siomay, kedua usaha ini akan menjadi prospek yang bagus bagi mereka yang ingin merintis bisnis di bidang makanan. Prospek usaha di bidang kuliner yang satu ini memang banyak dianggap remeh. Dan malah ada banyak orangyang tidak ingin berjualan pentol karena masih dirundung gengsi.

Padahal penjual pentol dan siomay pun bisa mendapatkan keuntungan yang snagat banyak dalam sehari bahkan bisa menembus angka jutaan. Sudah ada banyak penjual pentol dan siomay yang diwawancarai dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak menyesal menjalani mereka yang sekarang. Karena bahkan keuntungan dalam berjualan pentol dan siomay pun lebih besar dibandingkan gaji UMK yang diberikan perusahaan dalam satu bulan.

Bayangkan saja jika per hari mereka bisa mendapat keuntungan bersih sebesar 500 ribu lebih, itu berarti dalam sebulan mereka mendapatkan penghasilan bersih sebanyak 15 juta rupiah. Bahkan pra PNS yang mendapatkan gaji UMK akan kalah dengan pendapatkan para pedagang pentol ini.

Faktor keberhasilan dari usaha pentol dan siomay yang menjadi kerja sampingan menguntungakan adalah rasanya yang digemari oleh banyak orang di Indonesia. Selain itu, harganya juga sangat murah sehingga banyak orang bisa membeli pentol dan siomay dalam harga yang murah dan jumlah yang mengenyangkan.

Anda bisa mencoba untuk membuka usaha bisnis pentol dan siomay jika menginginkan banyak keuntungan dan balik modal yang cepat. Namun jika anda benar-benar membuka usaha jualan pentol dan siomay, pastikan anda membuatnya dari barang yang berkualitas dan rasanya mampu bersaing dengan produk dari para rival bisnis anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>